teonsoft_tab.js' type='text/javascript'/> 5SM.exc: Merintih >

Jumat, 12 Oktober 2012

Merintih


Oleh Romi Adi Prasetyo

Hari selasa 4 tahun yang lalu. kelas 2 SMP adalah awal aku mengerti apa itu jatuh cinta. well.. kita mulai dari awal saja...
hari itu adalah hari paling suram di bagiku. hidup sendiri, sepi dan di jauhi. mungkin karena aku adalah orang yang mempunyai kelainan pada kakiku. karena itulah aku di angap oleh guruku sebagai anak bawang/ anak ingusan. dan itulah awal penyebab kenapa plend qw membenci dan mengerjai aku. hidup terasa sepi dan yang da hnyalah cemoohan yg berlalu lalang. hinga akhirnya pulang sekolah aku bertemu seorang gadis buta yang menawan hatiku saat itu juga. dan dia dalam bahaya. dia di lecehkan oleh seorang pemuda yang tak dikenal. spontan gua sebagai cwo sejati langsung menghampiri cwe yg dalam bahaya..
gua berusaha menolong dia sekuat tenaga. alhamdulilah allah bersamaku saat itu juga. aku berhasil melindungi gadis cantik dan buta tersebut.. tapi aku gagal melindungi tongkat yang ia gunakan sebagai pengganti pengelihatanya. dengan terpaksa aku mengantarkan dia pulang. sambil mengantar dia pulang aku mencoba brkenalan dengan dia. ternyata dia namanya x. ( sory namanya aku samarin klian akan tau di akhir cerita nanti). setelah brkenalan aku sngt bhgia senang dan berdegub jantung ini . setelah lama brkenalan hubungan kami semakin akrab. kini aku telah mnjadi bagian dari mata dia dan dia telah mnjadi arahan hatiku yang sepi ini. dia sangat baik padaku selalu memberi suport yang baik padaku. aku merasa dia slalu memprhatikn aku. hidupku kini menjadi bhgia. bhkn hinaan tmnku bagaikn tak brarti saat aku mengingat dia. aku brtanya tny. apakah ini jatuh cinta?
malam hari setelah 5 bulan berkenalan. aku beranikn mnembak dia. dan yes!!!! aku ditrima oleh dia. begitu senang hati ini serasa ingin brteriak dengan kencang krna senang. hari2 aku lalui dengan indah dan semangat. aku mrasa bhgia krna tlah mnjadi mata dia. dan dia mnjadi pijakan hatiku untuk melangkah. aku brsyukur setiap saat kepada allah SWT yg membrikn ku kekasih yg baik dan cantik spt dia walau dia buta. namun semua itu sirna semenjak keganjilan demi keganjilan datang. spt dia mulai tidak mau menemuiku. aku bertanya2 pa yg membuat dia spt itu. yg lebih parahnya lgi ktika aku brtemu ke dua ortuny. ortuny marah2 kpdku, dan ortuny mngancam akn menghjarku jka qw mndekti dia. nmun aku tak takut. aku tak gentar oleh ancaman itu. bagiku cintaku tak akan luntur olehnya. itulah yng aku pkirkan saat ini. stelah be2rpa hari tak brtemu aku mlihat dia dlm kondisi normal bs mlihat. brsyukurny dia bs mlihat lgi. namun dia mnangis dn mngatakn bhwa ortuny telah mnjodohkn dia dngan pria lain yg lbih kaya dn lebih tampan dari aku. betapa sedih dan trsayat ati ini bagaikn petir menyambar telingaku. sakit perih dan aku menangis sekencang kncangnya. aku tak prcaya cwe yg aku syanki mningalkn luka di hati ini. aku hancur, trluka, dn tak tahu hrus berbuat apa. kpada siapa aku harus curhat. aku tak punya teman. qw di asingkan. aku spt orang yg kikuk. ya allah brikn selalu ksabaran agar dapat mnerima knyataan bahwa dia sudah mninggalkn aku brsama pria lain. buat kmu semoga bhgia. semoga hidupmu langeng brsamanya. walau hati ini tersayat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar