teonsoft_tab.js' type='text/javascript'/> 5SM.exc: Mengapa Waktu Kita Selalu Salah >

Kamis, 11 Oktober 2012

Mengapa Waktu Kita Selalu Salah

Oleh : Reinz A.F

Selama dua tahun ku menunggumu.Namun knp.? Disa'at q punya kesempatan tuk memilikimu..Selalu ada halangan.

5 tahun yg lalu..
Itu adalah waktu pertama kalinya gw menginjak kelas 1 SMP di SMPN 02 Batu.Sa'at itu mungkin emang penampilan q kayak orang culun..Gk keren sama sekali..Dulu gw sangat diremehin ma tmen" and sering dikerjain..mungkin karna sifat pendiam q lah yg menjadi alasan knp mereka selalu mengerjai gw..hmm namun karna kebiasaan itulah..gw pertama kalinya kenal sama seorang cewe cantik.Namanya Larasshanty..Dia adalah seorang cewe yang kuat dan tegar..Dia beda ma cwe yg lain,Stiap q dikerjain dia selalu memperhatikan gw..mungkin karna gw gk pernah ngelawan..jujur bukannya gw adalah seorang pecundang
ataupun penakut..namun alasan gw selalu mengalah karna  menurut gw"melawan hanya akan mendatangkan masalah".Bisa saja karna gw melawan nti malah Rumit msalahnya.Bahkan bisa memancing keributan,gw sangat benci ma kekerasan.krn bagi gw kekerasan hanya akan menyakiti orang lain dan gk kan pernah bisa menyelesaikan masalah.

Selama 3 bulan lebih gw trs di kerjain..Namun  gw sangat heran,pertama kalinya itulah ada seorang cwe yg peduli ma gw.Laras datang kw rumah gw,jujur gw sangat kaget akan kedatangannya.Lalu,gw ajak dia dia ngobrol di taman rumah.nah,disitulah gw kagum ma dia and langsung merasakan jatuh cinta.Dia memberiku semangat dan mendorong gw utk tidak trlalu lembek atau terlalu bnyk mengalah.Sejak itu,tiap gw dikerjain gw slalu melawan dan melawan,dan akhirnya kejadian yg sangat gw benci datang.mereka menantang gw utk duel.ya begitulah,Anak Zaman sekarang hanya bisa mengandalkan kekerasan.Hmm,gw tolak ajakan mereka.namun gw langsung terbawa emosi stelah mereka mengolok nama ortu gw..nah disa'at itulah pertama kalinya gw berkelahi.mungkin saking emosinya mpe gw gk sa kontrol and akhirnya gtw knp gw menyerang daerah vitalnya.Hingga mereka tersungkur and akhirnya lari..namun Bukannya gw gk knp".y gt deh kek orang habis berkelahi,Muka gw bonyok abiz,malahan gigi gw ada yg copot satu,..hehehe..


Selama berbulan bulan gw sahabatan ma Laras.akhirnya gw gk tahan memendam perasaan gw ma dia.Di malam ultah gw.gw tembak dia..Emang sih cinta pertama,apalagi cara gw nembak gw gk cocok mungkin ea atau AlAY gt hehehe..Gw mengira low gk mungkin laras yg cantik and anak orang kaya sa terima gw yg dah Jelek,Culun,sederhana..namun gw kaget stelah dia terima CINTA gw..Jujur gw sangat seneng bgt..Hmm CINTA pertama Emang indah Sob..gw tanya alasan dia menerima gw..dia jawab"Aq menerimamu bukan karena Tampang,ataupun Hartamu.Namun,karna Ketulusan cintamu dan Allah.Aq yakin kamu bisa merubah penampilanmu menjadi keren"..(gw gk mungkin nyeritain Cerita Detailnya kan.!!Coz sangat panjang bgt low di tulis.hehehe)

nah sejak itulah gw berusaha mengubah penampilan gw mpe sekarang nih..kami menjalani hari" kami dengan kebahagiaan yg luar biasa..Dia selalu memberi gw kebahagian..Hmmm,gk terasa kami menjalani hubungan tuh selama tiga tahun..namun stelah lulus SMP gw gk pernah dpt kabar lagi dari dia..gtw knp..Namun stelah gw menginjak di SMK selama 2 minggu.dia kembali menemui gw.namun gw heran..Wajahnya begitu Pucat dan beda sperti biasanya.Tiap gw tanya dia hanya bilang Low dia cuman sakit Ringan.tapi,tiap ktemu..Dia sering pingsan.kekhawatiran mulai melanda kehidupan gw..Dia pun akhirnya dibawa ortunya ke jakarta utk pengobatan.Namun,beberapa minggu kemudian Ortunya datang kerumah sambil membawa sebuah kotak kado.karna cemas and kangen gw tanya ke ortunya"Om,Tante.laras mana..?kok gk kliatan.Dia gpp kan.?"Namun mereka gk menjawab,lalu menyerahkan sebuah kotak kado trsb.Stelah gw terima gw langsung buka kadonya,di dlm kado ada sebuah memory Hp,buku dan sebuah Amplop.di dlm amplop ada sebuah surat.Stelah gw baca gw sangat terpukul.and akhirnya gw langsung jth pingsan.Hmm emang sih sa'at itu rasanya tangisan gw mau meledak..coz di dlm surat itu tertulis..
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear : Larasshanty
To    : Sayang qw Reinz

Assalamualaikum wr.wb

Say,sebelumnya aqw minta mv karna udach Ninggalin eand tanpa kabar.Sbenernya aqw pergi ke jakarta untuk mengobati penyakit aqw.Sbenernya sejak kls 3 SMP aqw udah mengidap penyakit Kanker Otak.Aqw minta ma'af karna udah bo'ong ke eand.aqw gk mw klo sampe eand khawatir mikirin aqw.
Mungkin Umur qw udah gk kan lama lagi.makanya qw kembali ke Batu karna qw ingin ketemu eand untuk terakhir kalinya.aqw mohon stelah baca surat qw inih,sayang gk sedih dan meneteskan air mata.Aqw yakin suatu sa'at nanti eand kan dapetin seorang cinta yg lebih baik dan sempurna dari aqw.Sepertinya Silvy anaknya baik,ramah.Aqw sangat bahagia klo eand jadian ma dia.aqw sangat takut say,aqw tkut gk kan pernah ketemu eand lagi.:'( aqw tkut say..aqw ingin mengulang hari" kmarin.menjalani khidupan canda,tawa,kebahagiaan bersama eand.seandainya umur aqw msh di kcih kesempatan utk hdup lebih lama.aqw ingin bangets menjalani kehidupan dengan eand tuk slamanya.:'(
aqw minta ma'af say,karna gk sa menjadi mukmin yg baik utk eand.:'( aqw kan kangen ma senyum eand say.dah sayang,baik" disana.meskipun aqw tiada,cinta aqw,kan slalu ada disisi eand karna cinta aqw dan hati aqw hanya utk eand.Jaga diri dan kesehatan ea say.:-( 

're always close to our hearts and our love will last forever
I love you forever:'(
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nah blm sempet liat isi memory HP and Buku Diary gw dah pingsan saking terpukulnya.sejak kehilangan laras hidup gw jadi Hampa.Selama satu bulan lebih gw cuman diam and jarang bicara..Tiap di ajak bicara gw cuman bisa diam..Jujur gw sangat syg ma dia and gw lom siap khilangan dia.namun lama kelamaan gw sadar.Low gw trs"an terpruk kek gt pasti laras Kan sedih di atas sana.nah akhirnya gw putusin bwt liat isi Memory Hp and Buku Diarynya.

Gw seketika nangis terharu krn trnyta di dlm Memory trb bnyk sekali trdpt Video" disa'at kami Kencan and bcanda dlu.Dan di buku diary trpajang bnyk sekali Foto" disa'at kami bahagia and bcanda,dsa'at kami pergi jalan" dan hal" khdupan yg indah.Sejak itu gw brjanji kan selalu mengingat Laras.Tiap di hari ULTAh kami jadian gw rayain brsama" fto" nya sambil mengenang masa Lalu kami,serta nyanyikan lagu" ciptaan kami berdua...


Hmm dari kejadian itulah gw sa mendapat Pembelajaran ttg betapa indahnya Cinta Pertama and cinta sejati.bgaimana rasanya ditinggal oleh orang yg kita sayangi.Sejak sa'at itu gw berusaha untuk menjadi yg terbaik dan Mencapai Mimpi kami berdua..yakni gw jadi Musisi Terkenal.


Jadi sobat pesen gw..Jangan lah pernah sia"in orang" yg kita sayangi kapanpun dan dimanapun..karna kita gk kan pernah tahu kapan Orang yg kita sayangi meninggalkan kita utk selamanya.Karna Kita kan menyesal di belakang klo kita udah menyia"kan waktu untk bersamanya..janganlah pernah mengecewakan cwe karna Cwe merupakan makhluk yg diciptain dgn kasih syg.Mereka dapat merubah kita menjadi lbh baik dan mengerjakan Pekerjaan Laki".Namun sebaliknya,kita gk kan pernah bisa mengerjakan apa yg biasa di kerjakan Cwe..


To Be Continue--->>
                                                                                                            Next Eps.2 ----->>>>

1 komentar:

  1. Maz Dik... Tabah.. mungkin aQ kaet nyadar, betapa beruntunge sampeand duwe cewek sing setia.. gk ngerti aQ kate ngomonk yok pow.. seng jelas aQ salut ambek mbak Laras... aQ kaet eroh- sumpah.. sampeand yo gk tau cerito nang aQ.. malah aQ pengen eroh rumah bek tempat per istirahattanne.. Tabah lah..,

    BalasHapus