teonsoft_tab.js' type='text/javascript'/> 5SM.exc: Mengapa waktu kita selalu salah Eps.2 >

Selasa, 30 Oktober 2012

Mengapa waktu kita selalu salah Eps.2

Hmm ma'af low gw ru Update ea,Coz lagi banyak kerjaan.Cerita kali ini saya menceritakan Kisah Cinta gw sama marmut(Lany).Gk usah panjang lebar ea..


           Lany/Silvy adalah seorang yg ada di cerita gw sebelumnya.Jadi,nih terusannya ea.Setelah berbulan bulan gw Smsan sama silvy akhirnya kami menjadi akrab.hingga suatu hari gw JATUH CINTA ke dia.Dulu gw dah pernah nembak dia..Namun dia tolak.Dia bilang"Sebelumnya aq minta ma'af mas kalau sudah bohong ke shamen.Sebenernya aq dari dulu udah punya pacar,jadi aq minta ma'af ea."nah setelah itu gw sempet ngrasain galau se.Phy karna teringat ma janji gw ma Laras jadi gw tetep usaha.Nah,krn gw dah terlanjur CINTA and Sayang ke Lany gw gk bisa hidup jauh dari dia.Krn tkt khilangan dia akhirnya gw Putusin buat nganggap dia jadi adik and dia nganggap gw jadi kakaknya..Nah,hubungan adik kakak nih berlangsung selama dua tahun.Hari hari yg kami jalani baik" saja,gw bahagia bgt dah kenal dia,coz dia slalu ajak gw brcanda.Lama kelamaan perasaan gw jd tmbh kacau.Mungkin dah CINTA MATI ea..hehehe..

            2 Bulan yg lalu dia Ngomong and cerita ke gw klo dia putus ma pacarnya.Nah sebenernya gw mau gunain kesempatan untuk nembak dia,Tapi krn hati dia sh kacau gw putusin tuk nunggu mpe dia tenang.Phy sa'at gw pgn nembak dia ehh SAHABAT GW yg udah gw anggap kakak juga naksir dia.Nah,sejak itu gw merasa dah hancur karna gw harus memilih dua hal yg sangat berat bagi gw.

Low gw milih tetep mempertahankan CINTA gw ke Lany pastinya gw bakal ngehancurin perasaan SAHABAT gw.Phy Low gw Lepasin Lany,gw kan merasa hancur and gw dah ingkar janji kw Laras.Akhirnya gw putusin buat shalat TAHAJUD and ISIKHARAH selama 7 Hari.Nah Di malam ke tujuh gw dah sa berpikir tenang.Akhirnya gw putusin buat ngelepasin Lany,Namun dengan syarat ke SAHABAT gw agar tidak menyakiti hati Lany.Jujur gw sangat syg banget ma Lany,tiap gw taw low dia Mzan ma SAHABAT gw,gw merasa CEMBURU,gw merasa resah.Namun mau gimana lagi,semua gw lakuin demi persahabatan.

Gw juga sadar low CINTA tak harus memiliki.Bukan berarti krn kita merasa syg and cinta mati maka kita harus memilikinya,Hmm Gw berusaha untuk mengikhlaskannya.Beberapa hari kemdian SAHABAT gw cerita low dia habis Nembak Lany phy dia ditolak.nah stelah denger cerita itu gw langsung tanya kenapa dia nolak sahabat gw.Namun katanya "Ma'af mas kayaknya aq masih belum siap".nah sejak itu SAHABAT gw dah kgk ada kabarnya,Gw mz gk pernah dijawab.namun cuman berselang 1 minggu gw denger dari Qytariuz adik sahabat gw,Low SAHABAT gw barusan Nembak adik kelas Qytariuz.Nah gw dari itu kaget bukan main,gw merasa low SAHABAT gw dah keterlaluan.Gw berpikir sama saja dia mempermainkan hati Lany.nah karna gk terima akhirnya gw putusin bwt kembali menjaga Lany.

Setelah 1 minggu gw putus kontak ma Lany akhirnya dia mz gw.And gw kaget coz gw mikir tumben Ngirimin kata" Cinta yg bunyinya:

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cintai aq karna Allah
Sayangi aq karna Allah
kasihi aq karna aLLah
miliki aku karna Allah
.Bukan karna Bumi,Bukan karna Langit,Bukan karna Bukan Bulan,Bukan karna Matahari kau jadikan saksi CINTA,karna hanya ALLAH sang MAHA CINTA
.Bukan karna Harta,Bukan karna RUPA,Bukan pula karena kehebatanmu untuk mendatamu sayang.
.Mencintaimu aq tenang.
aq ingin menjadikan surga dalam lembaran kehidupanmu,menjadikan engkau imam bimbing aq jalan kebenaran.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nah karna mz itu gw coba tanya ke dia,maksud dia apa.And dia jawab "gtw mas,phy sebenernya aq suka and sayang ma shamen".Nah sejak itu gw bahagia bgt.and merasa Laras kembali ada disisiku..Silvy mengisi hari" q dengan kebahagiaan,Canda dan tawa.Meski dia sering marah ke gw soal gw terlalu bandel jadi orang.Heheheh.Hmm hari demi hari gw jalani and lama kelamaan dia memperlihatkan perasaannya ke gw.

Hmm sebenrnya masih ada cerita berikutnya,namun mv ea mash ada kerjaan hehehe.Bentaran gw UPDATE lagi and gw Jamin pasti lebih menarik and seru..

Kesimpulan dari Cerita dia atas adalah.Low emang agan sayang and Cinta tulus dari hati.maka agan akan memberikan yg terbaik and mengorbankan perasaan agan.Bukan berarti agan akan terpuruk selamanya.Agan hanya perlu bersabar,Karna suatu sa'at nti low emang dia jodoh agan,pasti dia kan balik ke sisi agan...hehehehe..And inget pesan gw..

         ...JANGANLAH PERNAH MENYAKITI ATAUPUN MEMPERMAINKAN PERASAAN PEREMPUAN KARNA MEREKA TERLALU LEMBUT UNTUK DISAKITI.LOW AGAN BISA MENGHORMATI AND MENGHARGAINYA MAKA DIA JUGA AKAN MENGHARGAI AND MENGHORMATI AGAN...

R.A.F Love Marmut 4ever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar