teonsoft_tab.js' type='text/javascript'/> 5SM.exc: Ending Love Story >

Selasa, 30 Oktober 2012

Ending Love Story

Hy Sob,sebelumnya minta ma'af banget ea.Mungkin nih cerita gw yg terakhir,mv coz udah gk da wkt lagi.Hmm lansung aj a...


Selama dua tahun gw nunggu kepastian a,and akhirnya ada jawabannya.Akhir" nie marmut selalu hibur gw dengan kata" cinta.Hmm bahagia banget rasanya.Phy gw sangat menyesal krn bohong atas apa yg gw rasain,ea gw sebenernya mengidap penyakit phy please bwt tmn" jgn bilang ke dia maupun ortu gw.Coz gw gmw nyusahin mereka,gw cuman pgn ngobati penyakit nih dgn uang hasil kerja gw sendiri.Hmm gw gmw low mpe marmut tau,coz pasti dia bakal khawatir banget.Selama berbulan" gw menahan rasa sakit nih tanpa sepengetahuan marmut,tiap malam gw menangis takut kan ninggalin dia,jujur gw lom siap atas smua itu.

Andai wkt sa berputar and memberikan gw wkt lebih banyak lagi,gw pasti sangat bahagia and bakal habisin wkt gw bersama Marmut.Hmm emang rumit,phy mau gimana lagi.takdir berkata lain sob.Jujur banget sangat sayang and cinta ma marmut.Phy gtw kenapa gw terlalu pengecut untuk menyatakannya kpd dia.Hmm akhir" minggu nie penyakit gw bertambah kerasa.apa mungkin nih sa'at" terakhir gw.Embh phy gw bakal usaha agar sa sembuh,gw pgn banget cpt sembuh and mengisi hari" marmut dengan kebahagiaan.Tadi mlm gw gk sa tidur sama sekali.Dipikiran gw cuman marmut and marmut seorang.hmm gtw mau ngmong apa lagi..y udah lah gw tutup aj ea.low minggu dpn gw msh hidup brarti pengobatannya berhasil..Doain ea.:) hehehe thank's..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar