teonsoft_tab.js' type='text/javascript'/> 5SM.exc: Diary Romi >

Rabu, 17 Oktober 2012

Diary Romi


Inilah cerita dariku. sebuah cerita yang tak trbalaskn. well..
mlm itu 12 Agustus 2010. aku sedang lari terbirit birit karena ketakutan. aku tidak mngrti knp qw lari padahal aku tidak tau apa yg trjadi pdaku. karena tdak tidak fokus kedepn akhirny qw gx sengja nabrak cwe smpai jatuh. scr logis dia yg trpental krena tubuhku lebi.. hmmm.. gimana y? tau sndiri lah..
karena mrasa brsalah. aku segera mnta maaf kpdany smbil ktakutan. prlahan lahan qw lihat kakiny. oh untung kakinya menempel dia atas tanah. aku ihat dia jalanny sdikit ksakitn mngkin karena hbis trjatuh td. hoeh..
dengan trpaksa + ktakutan aku bntu dia brjalan, qw prhtikn baik2 dia. smbil mlihat tbuhny pa ada yg bolng. jagn2 sundel bolong. hmm...
trnyata dia cwe bnern dn cntik pula. asek..!!!!!
qw cb tuk brkenalan dngny. nma e indah. ih waw. nma e ja indah betul gmn orngny? awesome..
krena qw tak ingin trlalu dkat dn trluka kmbli. so aku dn dia hny shbt j. gak lebih. setelah 2 - 3 blan brkenaln akhirny hal yg aku bnci muncul. yaitu cinta. y allah jgn smpai hati ini trulang lagi. tp tetap aku mncoba tuk menolak cinta. dn memilih shbtan sj. gx lebih..
namun saat itu aku tak sngaja mlihat diari miliknya di kmar. karena iseng aku baca saja. dn da sebuah diary yg mngejutkn. dn gx bs aku prcaya sblumny. spt ini diaryny

Dear diary
entah kenapa aku mrasa romi itu cwo yg baik, tp knp dia kya gtu? dia seakn akn cuek2 gtu. pa dia tak tau klo sbnr e aku sank dia? klo emang dia ingin bgitu. ok fine qw akn ngelupain dia tuk slamny. dn gw hny jd shbt dia sj. aku udh gx bs sabar nunggu dia. gw akn lupain dia sbg kekasihku. dan aku akn mncari cwo lain saja.

stelah membacaa itu. aku ngerasa mnyesal. knp dlu aku egois, dn gx mw nembak dia. skrng bru trasa pnyesalan ini. hoeh..
pa ble buat nasi sudah mnjadi bubur. yg da tetap tabah mnjalani khidupn. sesunguhny penyesalan tiada guna. ksempatan ke dua sudah usai. jangan smpai klian mngalami pnyesalan....
pnyesalan tiada guna 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar